lcd iphone terangkat

LCD iPhone Terangkat: Penyebab dan Solusinya

lcd iphone terangkat

LCD iPhone terangkat merupakan masalah yang sering dijumpai oleh pengguna iPhone. Tentu saat mengalaminya pasti Anda akan merasa panik, mengingat risiko jika hal tersebut terjadi maka iPhone Anda bisa mati total. LCD iPhone yang terangkat memang disebabkan oleh beberapa hal bisa karena faktor internal maupun eksternal.

Akan tetapi, kini Anda tidak perlu khawatir karena jika mengalami hal tersebut maka Anda bisa membawanya pada jasa service iPhone terdekat. Mengingat masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah dan cepat. Saat ini sudah banyak jasa service yang mudah untuk dijumpai dimanapun Anda berada.

Hal ini tentu lebih efektif daripada Anda harus mengganti dengan smartphone baru. Terlebih jika iPhone Anda merupakan iPhone keluaran terbaru dengan harga yang cukup mahal. Memperbaikinya menjadi solusi terbaik, sebab iPhone tersebut tetap berpeluang bisa digunakan secara normal seperti sediakala.

Penyebab LCD iPhone yang Terangkat

Gangguan pada layar iPhone nyatanya sangat mengganggu penggunanya. Ada beberapa penyebab utama mengapat LCD iPhone Anda bisa terangkat, yaitu sebagai berikut:

Baterai Menggembung

lcd iphone terangkat

Terkadang baterai IPhone yang kurang berkualitas akan mudah sekali drop dan berakibat menggembung. Kondisi inilah yang memicu LCD pada iPhone Anda menjadi terangkat. Pada saat baterai yang menggembung tersebut dikeluarkan maka LCD IPhone terangkat Anda akan kembali normal.

Serta tidak ada masalah lagi jika baterai telah diganti dengan yang baru. Untuk itu pastikan Anda menggunakan baterai yang original sehingga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Penggunaan baterai kw justru akan menimbulkan berbagai masalah baru serta menyebabkan iPhone Anda rusak.

iPhone Terjatuh

lcd iphone terangkat

Penyebab paling umum lainnya ialah akibat terjatuh. Kondisi ini memang paling sering terjadi. Saat layar iPhone terbentur maka bisa mempengaruhi kondisi item hardware yang ada didalamnya, tanpa terkecuali layar. Benturan yang cukup kuat akan memicu LCD iPhone bergeser dan akhirnya terangkat.

Jika Anda mengalami kondisi ini maka Anda bisa membawanya ke jasa service khusus iPhone agar bisa direpair. Teknisi akan melakukan pengecekan secara mendetail untuk menemukan penyebab utamanya. Jika hanya bergeser, maka posisi LCD akan dibenahi. Dan ketika sudah rusak atau pecah maka akan dilakukan penggantian.

Solusi Mengatasi LCD iPhone yang Terangkat

iPhone merupakan smartphone paling berkualitas dan bermutu tinggi. Tidak heran jika harga yang dibanderol untuk satu unit tipe tertentu cukup mahal. Hal tersebut setara dengan spesifikasi serta fitur yang bisa Anda nikmati. Meskipun begitu, apabila penggunaanya tidak hati-hati, maka iPhone tersebut bisa mengalami kerusakan.

Risiko terjatuh atau terbentur dengan keras dapat mengakibatkan error bahkan kerusakan yang cukup parah. Termasuk LCD IPhone terangkat, untuk mengatasi hal ini maka perlu dilakukan penelitian mengenai penyebab utama. Apabila disebakan akibat baterai yang menggembung maka Anda bisa mengganti baterai yang baru.

Namun jika kondisi LCD sudah melengkung maka harus dilakukan penggantian LCD baru. Dengan begitu masalah LCD yang terangkatbisa teratasi. Akan tetapi jika disebabkan oleh faktor lain, maka harus dilakukan perbaikan ataupun penggantian hardware.

Untuk itu Anda memerlukan jasa service iPhone yang berkompeten dan mampu menemukan masalah pada iPhone Anda sekaligus memberikan solusinya. Mengenai tarif service tersebut, nantinya akan disesuaikan dengan permasalahan pada IPhone yang Anda miliki.

Jika Anda ingin merepair iPhone kesayangan Anda, maka Anda bisa menggunakan jasa SERFONE dengan menghubungi customer service kami di WhatsApp 0823-9918-9044. Kami jasa service spesialis iPhone berkompeten dan professional. Dapatkan garansi panjang serta tarif service ramah kantong. Untuk informasi kerusakan lainnya Anda juga bisa segera hubungi kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Need Help? Chat with us